Tool cek Backlink ya Backlink Watch

Satu lagi tools SEO yang sangat berguna untuk optimasi blog anda, apalagi kalau bukan backlink watch. Backlink Watch merupakan seo tool yang bisa kita gunakan untuk mengecek backlink sebuah blog. Dengan mangetahui jumlah backlink yang masuk kamu bisa mengetahui berapa jumlah blog atau website yang melakukan link balik yang mengarah ke blog anda.

Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya, backlink sangat berpengaruh terhadap ranking dan page rank sebuah website atau blog. Google dengan algoritma nya yang canggih, akan meranking popularitas sebuah blog ataupun website berdasarkan kualitas dan kuantitas backlink website dan blog anda.

Cara mengecek backlink website dan blog dengan Backlink Watch sangatlah mudah. Tampilan situs Backlink Watch yang sangat sederhana memudahkan kita untuk melakukan cek backlink di website ini. Ok kita langsung saja lihat tampilan Backlink Watch, klik disini. nah disana telah disediakan form untuk memasukkan URL web ataupun Blog anda. silahkan langsung klik Check Backlinks untuk langsung mengetahui berapa jumlah backlink yang masuk ke website dan blog anda.

Dengan backlink wacth (Backlink Checker) anda juga bisa mengecek jumlah backlink kompetitor Anda, dan situs-situs lainnya. Tidak hanya memberi keterangan jumlah backlink, backlink watch juga memberi keterangan dari mana backlink-backlink itu berasal, lengkap dengan keterangan nofollow dan dofollownya (jika ada backlink yang mempunyai sifat nofollow, maka Backlink Watch akan memberi keterangan nofollow pada kolom Flag. Jika tidak ada keterangan sama sekali berarti backlinknya bersifat dofollow), pagerank halaman serta jumlah Outbond link (link keluar) dari halaman yang memberi backlink.


0 komentar to "Tool cek Backlink ya Backlink Watch"

Posting Komentar

Backlink gratis :

Blog Buat berbagi Backlink Gratis secara gratis, kalo minat silahkan bertukar link.

Tukar Link

Pengen ningkatin Ranking Blog kamu?

Tukeran Link aja! Copy Code dibawah ini >> Pasang di Blog kamu >> Konfirmasi ke email: backlinkgratis@yahoo.com

Follow me