Backlink dari Blog Dofollow

Banyak strategi yang bisa kita terapkan untuk mendapakan backlink berkualitas. Disini saya akan mencoba berbagi dan belajar dengan trick yang terbilang mudah, tetapi jika kita terapkan dengan baik akan memiliki potensi yang dahsyat untuk masa depan Blog kita.

Salah satu cara untuk mendatangkan backlink berkualitas adalah dengan cara banyak berkomentar di web/blog lain, apalagi blog yang kita komentari itu menganut azas "DOFOLLOW BLOG", wah beruntung sekali kita mendapatkan "one way link"(link satu arah). Ada beberapa point yang harus anda perhatikan dalam mencari backlinks dengan berkomentar pada Blog:

1. Jangan gunakan nama pada kotak isian nama ketika memberikan komentar, sebaiknya, gunakan kata kunci yang anda targetkan. jadi jangan gunakan misal "agus" melainkan " Submit artikel gratis" atau judul blog anda, karena Kata kunci adalah kata yang dipakai orang untuk mencari informasi tertentu di Search Engine.

Nah inilah yang disebut "anchor text" dan punya pengaruh sangat besar agar web/blog kita menjadi teratas di search engine.

2. Pada alamat website, anda isikan alamat web/blog yang mau anda jadikan urutan teratas. Lebih bagus anda gunakan alamat salah 1 postingan(deep linking) blog anda jangan hanya halaman utama/index saja.

3. Pada Isi komentar anda, pastikan anda memberikan komentar yang baik atau sesuai dengan topik. Bukan sampah(spam).

Jika tiga point diatas dituruti dan dilakukan cukup banyak, saya jamin ranking web/blog anda akan naik terus-naik terus dan terus dan terus. Yuk mari kita mencari backlink berkualitas untuk meningkatkan SEO blog kita.


2 komentar to "Backlink dari Blog Dofollow"

Posting Komentar

Backlink gratis :

Blog Buat berbagi Backlink Gratis secara gratis, kalo minat silahkan bertukar link.

Tukar Link

Pengen ningkatin Ranking Blog kamu?

Tukeran Link aja! Copy Code dibawah ini >> Pasang di Blog kamu >> Konfirmasi ke email: backlinkgratis@yahoo.com

Follow me