Backlink Gratis

Backlink menjadi sering manjadi topik utama di dalam dunia SEO. Backlink bisa dikatakan sebagai ujung tombaknya SEO. Kualitas dan kuantitas backlink tersebut akan menentukan posisi web Anda di halaman hasil pencarian (SERP). Dengan mendatangkan backlink yang berkualitas, web/blog anda akan terdeteksi sebagai situs yang populer di search engine. Tapi sayang sekali, tidak semua web/ blog yang ada di internet mau berbagi backlink secara gratis untuk anda. Solusinya anda harus membeli link atau menyewa jasa link building untuk membantu membangun link untuk website anda.

Sebagai alternatif, untuk mendapatkan backlink gratis, anda bisa mensubmit link anda di media iklan baris, social bookmarking, artikel direktori dan sebagainya. media-media ini biasanya memberikan kebebasan bagi kita untuk menaruh link yang nantinya kita arahkan ke website kita. Keuntungan besar bagi kita jika ada pengelola Blog yang mengijinkan kita untuk submit link secara gratis dengan menuliskan artikel di blog mereka. Karena link yang berada di dalam sebuah artikel yang memiliki korelasi yang sama dengan website yang anda beri link akan jauh lebih berkualitas dibanding dengan sekedar mendapat link dari website-website dengan thema yang berbeda dengan website kita.

Segitu besarnya manfaat backlink untuk kemajuan ranking dan traffik sebuah website. Pesan saya hati-hati didalam mencari link untuk link building, salah-salah website anda bisa kena Ban oleh Google karena dianggap Spaming dan sebagainya. Sebaiknya anda percayakan dengan ahli atau master SEO yang sudah berpengalaman di dunia link building. Backlink gratis bisa saja, asal anda tau aturannya.


9 komentar to "Backlink Gratis"

Posting Komentar

Backlink gratis :

Blog Buat berbagi Backlink Gratis secara gratis, kalo minat silahkan bertukar link.

Tukar Link

Pengen ningkatin Ranking Blog kamu?

Tukeran Link aja! Copy Code dibawah ini >> Pasang di Blog kamu >> Konfirmasi ke email: backlinkgratis@yahoo.com

Follow me